23 Agustus 2008

Speedy Meriahkan HUT BOM'S ke-2

Speedy Meriahkan HUT BOM'S ke-2

BOM'S (BSA Owner Motorcycles Siantar) sebuah club alias komunitas pemilik motor besar BSA yang terdiri berbagai kalangan baik dari pengguna independen, abang-abang becak, maupun pecinta fanatik dari BSA hari ini tanggal 23 Agustus 2008, menyelenggarakan pesta akbar untuk memperingati berdirinya organisasi ini yang ke-2 di Pematang Siantar.
Pematang Siantar adalah satu-satunya kota di dunia yang mempergunakan motor besar lansiran Inggris ini sebagai model transportasi umum. Di banyak tempat atau kota dunia, motor besar BSA digunakan sebagai koleksi pribadi dan berjumlah segelintir dan tersebar kepada kolektor. Namun di Pematang Siantar, motor ini selain digunakan oleh pengguna independen maupun kolektor, juga dipergunakan sebagai model transportasi umum alias becak lokal. Dengan status terbanyak, populasi BSA terbesar yang berseliweran di jalan umum sehari-hari berjumlah hampir 850 unit.

HUT BOM"S ke - 2 ini dihadir oleh para Muspida Pemko siantar, Pimpinan DPRD-tingkat-II Kota Madya Siantar, Manager Divas mewakili Managemen PT. Telkom kandatel Sumut dan para bikers dari luar kota siantar. Dalam sambutannya ketua BOM'S siantar Erizal Kusma Ginting akan berusaha menjadikan BSA sebagai sebuah kenderaan wisata di siantar, kami berharap kiranya pemerintah kota madya Pematangsiantar dapat membantu dan mendukung program BOM'S ini agar Pematangsiantar dapat menjadi sebuah objek wisata khususnya untuk melestarikan kenderaan bermotor yang mempunyai CC besar ini, ujarnya.

Erizal Kusma Ginting juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kota madya Pematangsiantar, Danrem 0207 pantai Timur dan semua yang membantu baik secara materi maupun moril sehingga acara ini dapat terlaksana dengan sukses, khususnya kepada dan PT. Telkom Kandatel Sumut yang telah mensupport akses internet gratis juga meliput acara ini hingga dapat dilihat samapi ke luar negeri.

Hal senda juga diucapkan Mgr Divas Sonny hidayat yang mewakili Kakandatel Sumut, Telkom akan selalu mensupport semgala kegiatan BOM'S sebab menurut Sonny BOM'S adalah sebuah komuniti yang bisa saling bersinergi dengan telkom dan saling menguntungkan, semangat kebersamaan yang dijunjung tinggi oleh anggota BOM'S dapat di jadikan contoh untuk mencapai suatu tujuan mulia.

Diakhir sambutannya Sonny Hidayat yang juga salah seorang anggota BOM'S Siantar, mengatakan marilah kita jadi kan BSA menjadi icon Siantar dan menjaga kelestariannya sebab BSA adalah satu-satunya kenderaan dengan cc besar yang ada di indonesia bahkan di dunia. Atas nama management PT. Telkom Kandatel Sumut Sonny mengucapkan mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-2 semoga BOM'S menjadi sebuah komuniti yang sukses dan dapat mengemban tugas melestarikan BSA di siantar.


Team Divas Sumut : Abdi.R/Sonny.H

0 komentar: