23 Agustus 2008

Pengusaha Jual Beli Besi Bekas Yang MANIAK Akses Speedy

Pengusaha Jual Beli Besi Bekas Yang MANIAK Akses Speedy


Sisi lain dalam melakukan sales dan penetrasi Speedy yang selalu dikawal Divas Kandatel Sumut, selain menjual Speedy melalui door to door, tidak kalah menariknya juga peranan net working diberbagai komunity, teman, saudara, bahkan dari orang yang berwawasan bisnis sampai dengan pedagang kaki lima tak luput menjadi sasaran pelanggan akses Speedy.

Ho Pin yang akrab dipanggil Ruslan, seorang pengusaha sukses di bidang usaha besi bekas sudah berlangganan Speedy sejak dilaunching tahun lalu di kota Pematang Siantar, ketika tim purel dan Divas Sumut, berkunjung ke tempat dia melakukan transaksi usaha jual beli besi bekas yang diterima istrinya, Memi, UD Teman Jaya, jalan Cokroaminoto Pematang Siantar.Menurut Yusmeinir dan Hamdan dari Divas Datel Sumut, bahwa menjaga pelanggan yang satu ini (Ho Pin alias Ruslan-red) sedikit berbeda dari yang lainnya, sejak menjadi pelanggan Speedy tahun lalu hingga sekarang, Ho Pin tidak pernah mau beralih ke produk lain, ini dibuktikannya tidak hanya dengan ucapan, bayangkan saja!, jelas Yusmeinir, selain pelanggan Speedy nomor 111301100092 dan nomor telepon 0622-XXX784.


Ho Pin yang mempunyai anak 3 orang, selain maniak (Gila) berinternet lewat akses Speedy, juga paling suka dengan angka 8 (delapan), hampir semua plat nomor kenderaannya diakhiri angka triple delapan, bahkan berurut nomor Flexi yang dimilikinya mulai 0622-7XXX888, 7XXX888 dan 7XXX888 untuk melakukan komunikasi bersama keluarga serta relasi.Melakukan dan mencari data apa saja melalui internet Speedy benar-benar sangat mudah dan cepat, ucap Memi istri Ho Pin, saya katakan bukan karena saya berhadapan dengan orang Telkom, akses Speedy banyak membantu dibidang ilmu pengetahuan anak-anak saya dalam mencari soal dan jawaban mata pelajaran dari sekolah mereka, kalau saya memang sibuk mengurusi usaha jual beli besi bekas, tetapi suami dan anak-anak hampir setiap hari akses internet Speedy.Ditanya tentang akses internet Speedy, Ho Pin yang ditemui dirumahnya sedang bersiap-siap menuju toko tempat usahanya menerima tim purel dan Divas dengan ramah, Speedy bagi saya teman dalam menjalankan dan mengembangkan usaha yang saya lakukan, sejak berlangganan Speedy saya lebih banyak melakukan transaksi dan negoisasi usaha didalamnya, lanjutnya.

Negatif dan positif mengakses internet via Speedy terlepas dari orang yang melakukannya, keberadaan Speedy dalam menunjang usaha dan bisnis saya sangat luar biasa!, aktifitas sehari-hari usaha jual beli besi bekas sudah saya serahkan kepada istri, melalui Speedy mencari peluang pasar bisnis baru membuat hidup saya lebih enjoy lagi, karena kebutuhan bisnis saya mobile, saya berharap suatu saat nanti akses Speedy juga bisa mobile, pesannya.Sebelum berpisah dengan purel, Hamdan berpesan, satu lagi pelanggan Speedy perlu kita ekspos, yakni pedagang kaki lima Penjual Durian), Saliman, yang hobi main inetrnet Speedy.

(Hzaidi/Abdidiv/Purel Sumut)

0 komentar: