06 Agustus 2008

PT. Telkom Kandatel Sumut Launching FLEXTER ORANG SIANTAR (FLEOXI)

fleoxi1fleoxi2fleoxi3







Jargon dan salam Flexter Orang Siantar Freedom Four Kreativity
Telkom Kandatel Sumut melalui unit Fixed Phone Sales beberapa waktu lalu telah membentuk komunitas khusus para internetholic yang bernaung dalam zona myflexiland.com, yang dihadiri Sunar Hari Widodo, Marsal Divre 1 Sumatera dan perwakilan FM61 (Flexter Medan 061). Sadar akan potensi yang dimiliki para Fleoxi (Flexter Orang Siantar), manager FPS Sumut, Alfi Sumarta mengatakan bahwa, keanggotan Fleoxi tidak hanya berasal dari kota Pematang Siantar melainkan seluruh lokasi Sumut kecuali Medan, sampai saat ini sudah terdaftar menjadi anggota sebanyak 50 orang lebih, jelasnya.

Pelaksanaan Gathering perdana Fleoxi ( Flexter Orang Siantar) dihadiri lebih dari 150 peserta, menurut Alfi, selain untuk saling mengenal lebih dekat pengguna Flexi yang ada di Sumut juga sebagai ajang memberikan informasi terbaru produk Telkom khususnya Flexi dan sekaligus melakukan promo flexi hape murah, registrasi sms sepuasnya (REG5000) melalui V10 (Pulsa Rp 10.000) cuma bayar Rp. 5.000.

Merangkul pelanggan segmen anak muda adalah tujuan utama kegiatan ini, masih Alfi, kedepan diharapkan masing-masing Catel bisa membentuk Flexter sendiri dan satu waktu bisa kita kolaborasikan untuk membuat event Spektakuler Flexter Sumut, sehingga brand dan imej Flexi semakin semarak diantara pemakainya.

Peresmian Fleoxi (Flexter Orang Siantar) ditandai dengan menerbangkan 50 buah balon udara (Fleoxi 50) bertempat di Joglo Kartini Pematang Siantar, lebih lanjut Alfi Sumarta memaparkan dalam sambutannya, kemudahan-kemudahan yang didapat oleh anggota FLEOXI diantaranya, akses internet gratis selama 1 bulan penuh di “Warnet Bamboenet” jalan Jawa Pematang Siantar, free mengikuti quiz interaktif di radio Boss FM, CEK FM, Wing FM dengan hadiah merchandise menarik setiap hari serta 1 hape CDMA warna setiap bulan selama tahun 2008, jelasnya.

Acara juga dimeriahkan dengan aksi sulap para flexter serta berbagai potensi kreatifitas anak muda dalam mengembangkan talent masing-masing yang diharapkan bisa menjadi Event Organizer (Fleoxi) mandiri, menutup acara Alfi memberikan tantangan langsung, Apakah Fleoxi siap jadi Event Organizaer (EO), spontan dan lugas para Fleoxi menjawab, Kami siap! Freedom 4 Creativiy.

Amana Hite Sude di Portibion.

(Hzaidi/habi/purel sumut - Post To Blog : AbdiR)

Sumber : 570320 - SUMUT



2 komentar:

Anonim mengatakan...

wuiiiiiiiii......hh..h.h....
Foto gue napa ndak ada ya ? :'(
jadi sedih nih...

By : HantU_MabOk

Anonim mengatakan...

Bang Abdi, link Setan Merah mo dipindahin ke www.tendanganbebas.com diupdate yo