30 Maret 2008

Mulai Tahun 2008 Semua Karyawan Telkom Kandatel Sumut Harus Bebas Gagap Broadband

Mulai Tahun 2008 Semua Karyawan Telkom Kandatel Sumut Harus Bebas Gagap Broadband

BIT Speedy1 BIT Speedy2

Pematangsiantar.
Percepatan dan pertumbuhan Speedy broadband acccess akan semakin menunjukkan grafik menaik sejalan dengan minat dan kebutuhan pelanggan di jaman serba instan, ditandai dengan bergesernya kebutuhan pelanggan yang gemar dengan voice , data dan video akan menjadi trend bisnis telekomunikasi dimasa depan yang harus disikapi secara arif bagi insan Telkom Indonesia.


Setelah pencananganan dan pencapaian pelanggan Speedy ke 3000 di Datel Sumut posisi bulan maret 2008 yang jatuh di kota Sibolga, sebagai perwujudan dari kepedulian serta komitmen bersama Sekar dan manajemen Telkom Sumatra untuk merealisasikan program “Telkom Sumatra Goes to Speedy 100K”.
Bertempat diruang School Point jalan Asahan Km 4,5 Pematang Siantar, selesai melakukan SKJ jumat (28/03) pelaksanaan BIT instal Speedy angkatan ke V bagi karyawan di jajaran Datel Sumut yang sudah diikuti 60 peserta, dipandu Hotner Panggabean, didampingi HDL.Tobing serta Syahril dari ANOP Datel Sumut.
Menurut Hotner bahwa pelatihan cepat instal Speedy konsumsi karyawan tersebut akan sangat bermanfaat bagi pengetahuan individu dalam mensupport sales di lokasi masing-masing, “ Selain mendapatkan pengetahuan bidang akses broadband diharapkan semua karyawan dapat memberikan jawaban yang pasti kepada pelanggan, sehingga karyawan Telkom akan bebas dari gagap broadband, ujarnya.
Lebih lanjut Hotner menerangkan, akses broadband adalah masa depan Telkom, bagaimana mungkin akan terwujud bila karyawannya sama sekali tidak paham tentang Speedy, bahkan lebih ironis lagi, tambah Hotner, pelanggan lebih banyak tahu tentang Speedy dari pada karyawan Telkom, jelasnya.

(Hzaidi/PR Datel Sumut - Blog Posting AbdiR)

1 komentar:

andige mengatakan...

Selanjutnya setelah BIT sebaiknya ada lomba setting modem untuk seluruh karyawan tanpa kecuali ! Bagi yang menang diberi hadiah sesuai anggaran dan seluruh peserta diberi sertifikat yang dto oleh GM nya, wuaaah pasti pada seneng tuh ! Tks