03 Maret 2008

Forsil Sumut Tanding Volley Dengan Forsil Kabanjahe


Forsil Sumut Tanding Volley Dengan Forsil Kabanjahe

Pematangsiantar

Dalam rangka serah terima jabatan JM Kancatel Kabanjahe, forsil Datel Sumut melakukan silaturahmi kepada Ny. Sudarsono dan Ny. Gradiarto, forsil Kabanjahe, sekaligus memanfaatkan waktu dengan melaksanakan pertandingan voli bersama, di lapangan voli Catel Kabanjahe.
Sebelum pertandingan voli bersama, Ny.Syaiful Kamal dalam sambutannya mengatakan bahwa di era kompetisi yang semakin berat ini, partisipasi forsil dalam mendukung suami menunaikan tugas yang diamanahkan perusahaan amat sangat diharapkan sekali, mengingat situasi dan kondisi saat ini tidak sama seperti tahun sebelumnya..“Pergi pagi dan pulang malam sekali sudah bukan aneh lagi bagi suami-suami kita”, lanjutnya, forsil harus dapat memberikan semangat juang kepada suami dalam bertugas, bila perlu forsil juga dapat memberikan kontribusinya memperkenalkan dan menjual produk Telkom melalui perkumpulan, organisasi, jiran tetangga dan saudara, ajarkan kepada anak-anak kita bahwa mencintai produk Telkom sama dengan mencintai orang tuanya sendiri, pesannya.
Akhirnya pertandingan voli bersama dimenangkan forsil Datel Sumut dengan skor 3-2, sambil tersenyum Ny.Syaiful Kamal berkata, ”Menang bukan terget utama, menjaga hubungan keluarga Telkom sambil menjual produk adalah paling penting”,katanya.

“Monggo kami tunggu bu?.

(Hzaidi/AbdiR)

1 komentar:

Firman Rissaldi mengatakan...

Wah pa Usman Gumanti dah banyak selirnya. Salam deh buat p Usman moga makin Gumanti