04 April 2008

Walikota SbgIbu Walikota Sibolga Mencoba Akses Speedy


Pematangsiantar
Ditandai dengan pelepasan balon berhadiah ke udara oleh Ketua PKK Sibolga, Ny. Rumintang Uli br. Tobing Sahat P.Panggabean dan Walikota Sibolga, Drs.Sahat Pinorsinta Panggabean didampingi unsur Muspida setempat melakukan peresmian sekaligus membuka Pameran Pembangunan,Sabtu lalu (29/03) serta hari jadi kota Sibolga ke-308 pada tanggal 2 April 2008.

Acara dimeriahkan juga dengan Marching Band SMU Negeri I, SLTP dan SD yang ada dikota Sibolga, menurut Rosmaini, sekretariat Catel Sibolga yang langsung menyaksikan acara tersebut mengatakan bahwa lebih dari 50 stand yang berpartisipasi dalam penyelenggaraan pameran pembangunan dan hari jadi kota Sibolga, begitu juga dengan stand Telkom berupaya menampilkan tiga produk unggulan, diantaranya Speedy broadband access.
Berkesempatan mengunjungi stand Telkom untuk melakukan akses Speedy, diantaraya Wakil Walikota Sibolga, H. Afifi Lubis SH, Sekdakab, Baharuddin Manis BA, Danrem 023/KS Kolonel Infantri Siswono Widodo.
Melakukan akses Speedy langsung, Sekdakab, Baharuddin Manis BA, mengatakan bahwa kehadiran Speedy sangat membantu dalam mengembangkan kota Sibolga, apalagi didukung dengann kecepatan yang sangat baik, semakin membuat pecinta dunia maya tersebut tertarik untuk memilikinya, Telkom dengan Speedy sudah menjadi jembatan untuk mencari tahu tentang ICT, jelasnya.


(Hzaidi/PR Datel Smu/Ros/Sbg)


Post to Blog - AbdiR

0 komentar: