18 April 2008

kisaran


TELKOM SUMUT LAKUKAN E-DUCATION FOR TOMORROW DI SMUN 3 KISARAN


Dibawah kendali Customer Service Kancatel kisaran pelaksanaan e-Ducation For Tomorrow kembali digelar bersama siswa dan guru-guru SMAN 3 beberapa hari lalu di gedung Laboratorium SMAN 3, jalan WR.Supratman Kisaran.

Jumadi Spd, Kepala SMAN 3 Kisaran dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihak sekolah sangat berbahagia diadakannnyak pelatihan dan sosialisasi internet disekolah tersebut, berharap kepada siswa yang terpilih mengikuti kegiatan jadi mengerti akan knowlwdge masalah Multimedia dan kalau mungkin Kerja sama PT. Telkom dengan pihak sekolah dapat lebih ditingkatkan dan dikembangkan terus, dengan kata lain baik siswa dan guru bisa mempergunakan akses internet sendiri dirumah masing-masing, pesannya.
Peserta terdiri dari Siswa dan Guru berjumlah 100 orang lebih sangat konsen mengikuti acara pelatihan, sekaligus dari kegiatan ini berhasil di bentuk “Channel Distribution” yang melibatkan beberapa Guru SMAN 3 Kisaran, berperan bersama-sama untuk mengetahui produk Telkom lainnya, antara lain Speedy broadband access yang lagi ngetren di lingkungan masyarakat kota Kisaran.
Mewakili JM Catel Kisaran, M. Totoh, berpesan kepada peserta, selain mendapatkan pelatihan internet secara gratis agar tidak gagap broadband (Tecnologi), Telkom akan terus berupaya sebagai BUMN untuk berpartisipasi mencerdaskan anak bangsa, pentingnya informasi serta pengetahuan internet yang dapat menunjang dunia pendidikan dan bisnis, jelasnya.
Melanjutkan pesanya, Totoh yang dibantu Help desk (Ricky) Customer Care Catel kisaran memandu kegiatan tersebut berjalan lancar dan success menyampaikan dan berharap kepada peserta untuk tetap menjaga dan merawat asset Telkom dimanapun berada, karena peran serta siswa dan guru untuk peduli asset negara tersebut, berarti ikut membantu program pelatihan internet selanjutnya ke siswa lain.

(Tim PR Sumut)


Blog Posting (AbdiR)


0 komentar: