14 Maret 2010

Launching Bareng FLEXI Tarif Lokal Dan SPEEDY MULTISPEED DI Siantar City

start on traler parade becak punk

Peluncuruan promo Flexi tarif lokal se- Sumatra Utara (non Medan-red) sekaligus launching Speedy Multispeed area Pematang Siantar City, di lepas Sabtu (20/02) didepan Plasa Telkom Datel Sumut oleh Pgs. GM Kandatel Sumut, Imanuddin didampingi manager Commerce Telkom Flexi area Siantar, Edy Faisal, manager Divas Sumut, Sonny Hidayat, Senior Leader dan dihadiri Maruli Lubis, dari Divisi Consumer Service Regional I Sumatra.

Event bareng promo Flexi tarif lokal dan launching Speedy Multispeed area Pematang Siantar City tersebut dimeriahkan dengan Marchingband SMU4, Barongsai, Komunitas Becak BSA Siantar dan Coll Band (Trailler) Music. Convoy Flexi dan Speedy Multispeed mewarnai dan mengitari kota Pematang Siantar mendapat respon dari masyarakat dan berakhir di halaman Dinas Pariwisata, jalan Sutomo Pematang Siantar.

Pgs. GM Kandatel Sumut, Imanuddin dalam penjelasannya mengatakan, didasari permintaan dan turbulensi pasar yang semakin kritis dan di tengah-tengah kompetisi antar jasa telekomunikasi yang semakin terbuka, sekaligus upaya meningkatkan customer base dan revenue, akhirnya Telkom memenuhi permintaan pelanggan Telkom flexi untuk memberlakukan promo tarif local di wilayah Sumatra Utara kecuali Kota Medan (area code 061).

Begitu juga dengan layanan Speedy Multispeed, setelah sukses diluncurkan di 5 (Lima) kota besar Sumatra, yaitu Medan, Palembang, Batam, Lampung, dan Sumbar, kini Speedy Multispeed siap melayani komunitas netter di Kota Pematang Siantar, Sumatra Utara. Merupakan komitmen Telkom untuk senantiasa responsif dan akomodatif memahami kebutuhan masyarakat, melalui Speedy Multispeed, Telkom memberikan pilihan paket akses broadband yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pelanggan, jelasnya.

Peluncuruan promo Flexi tarif lokal se- Sumatra Utara, sekaligus launching Speedy Multispeed area Pematang Siantar City bekerjasam dengan Event Organeizer (EO) CAS FM Pematang Siantar dan Authorized Dealers (AD) Telesindo dengan menggelar bazar Flexi dan Speedy Multispeed hingga hingga tengah malam, diringi Cool Band (Trailler) Music Medan.

0 komentar: