27 Mei 2008

Speedy Go Parapat Eco Tourism Sport

Speedy Go Parapat Eco Tourism Sport

Pematang Siantar,

Melalui Lake Toba Eco Tourism Sport ke IV dan dengan menggelorakan Visit Indonesian Year 2008 bersama Semangat 100 tahun hari Kebangkitan Nasional, adalah tema yang diangkat pada acara pembukaan kejuaraan Tinju memperebutkan Piala Gubsu dan Ketua DPRD Sumut, beberapa hari lalu di Tuk Tuk Siadong Samosir.

Pelaksanaan Lake Toba Eco Tourism Sport ke IV sekaligus dengan Kejuaraan Tinju tersebut secara resmi dibuka RE. Nainggolan, mewakili Gubernur Sumatera Utara, didampingi Bupati Samosir, Ir.Mangindar Simbolon, EGM Divre I Sumatra, diwakili oleh GM Datel Sumut, Syaiful Kamal, serta unsur Muspida kabupaten Samosir yang dimeriahkan dengan tari tarian adat dan pencak silat siswa SMU Ambarita .


Setelah Bali, Jakarta, Yogjakarta, NTT dan Sulsel, ungkap RE.Nainggolan menyampaikan sambutannya mengatakan bahwa Danau Toba secara nasional terdaftar adalah nomor urut 6 sebagai daerah kunjungan wisata di Indonesia tahun 2008, danau kebanggaan warga Sumatera Utara yang subur dan mempunyai keindahan alam memikat hati setiap wisatawan lokal dan mancanegara.

Partisipasi dan turut peduli menyelamatkan Danau Toba dari keindahannya, Nainggolan melanjutkan, peran aktif semua unsur elemen terkait untuk menjadikan dan mengembalikan Danau Toba benar-benar menjadi tujuan wisata nomor satu di Indonesia, sehingga citra Pesta Danau Toba yang setiap tahun dilaksanakan meliputi kegiatan seni budaya, olahraga, ekonomi dan hiburan dapat benar-benar dibanggakan, pintanya.

Sedangkan Syaiful Kamal, General Manager Kandatel Sumut, yang didampingi manager Divas, Sonny Hidayat, disamping menyanggupi untuk mendukung kegiatan tersebut dengan menyediakan akses internet Speedy gratis, adalah bentuk perwujudan dari peran serta Telkom mensukseskan Visit Indonesia Year 2008, sekaligus mengingatkan bahwa daerah tersebut sudah tersedia akses internet “Kampung Wisata Digital Tuk Tuk” Samosir.

(Hzaidi/JansenP/PR Dtl Smu/Post To Blog : AbdiR)

0 komentar: