16 Mei 2008

FLEXI Hadir Di Pameran Karya Seni SMKN 2 Berastagi

FLEXI Hadir Di Pameran Karya Seni SMKN 2 Berastagi

kbj 3 kbj 2 Kbj 1

Kabanjahe

“Karyaku adalah Jati Diriku”.

Adalah sebuah tema yang diangkat dalam pameran karya seni SMIK Negeri 2 Berastagi kabupaten Karo sebagai upaya melakukan kreativitas dan kepekaaan sosial terhadap lingkungan serta kepekaan emosional, memberikan kebebasan untuk menumpahkan ide siswa menyongsong masa depan, beberapa hari lalu dilaksanakan di sekolah tersebut.

Drs. Suka Tampe Ginting, Kepala sekolah SMIK Negeri 2 Berastagi, dihadapan undangan antara lain dari Depdiknas, DPRD (Bidang pendidikan), wali murid dan masyarakat sekitarnya mengatakan, sesuai program pemerintah untuk mencerdaskan anak bangsa dalam hal pendidikan kejuruan di Kabupaten Karo serta meningkatkan kemampuan siswa berkreasi.


Pembelajaran bidang internet, lanjut Ginting, Telkom sudah merespon untuk mendukung kegiatan ini berupa penyediaan perangkat Personal Computer untuk pengetahuan siswa, guru dalam mengakses internet, katanya.

Hal yang sama juga disampaikan mewakili Depdiknas Kabupaten Karo, Seruan Sembiring, mengharapkan kepada Telkom tetap mendukung program pemerintah dibidang pendidikan terutama masalah ICT, sekaligus mengucapkan terimakasih karena Telkom pernah menyumbangkan beberapa buah Personal Computer kepada SMA Negeri 1 Tiga Binanga, semua siswa di kabupaten Tanah Karo bisa bebas dari gagap internet, menghimbau siswa untuk tetap mempergunakan produk Telkom, karena cuma Telkom yang konsen dan peduli terhadap perkembangan ICT siswa, pesannya.

Sebelum memberikan souvenir kepada Kepala sekolah SMIK Negeri 2, JM Catel Kabanjahe, Sudarsono, mengajak semua kompenen dalam lingkup sekolah tersebut untuk menjalin komunikasi, kerjasama mencerdaskan siswa sekaligus pengetahuan bidang Internet, Telkom tetap akan berupaya menjadi mediator dalam meningkatkan ilmu komunikasi dan tehnologi siswa, janjinya.

Kegiatan pameran tersebut juga diikuti dengan menggelar stand Flexi di lokasi sekolah selama tiga hari, selanjutnya akan membuka lapak di pekan-pekan kecamatan di Tanah Karo.

(Hzaidi/Masril/PR Sumut - Post to Blog : AbdiR)
Sumber : 570320 - SUMUT

0 komentar: